Menyongsong Pelantikan PKC PMII Jatim 2018-2020

Surabaya-menaramadinah.com-Tidak lama lagi akan digelar Pelantikan PKC PMII Jatim pada 21 Februari 2019 di Gedung Islamik Center Surabaya.

Pada pelantikan PKC PMII Jatim akan ada sekitar 100 pengurus yang akan di lantik. Dengan 12 pengurus harian yang ada. Mereka berasal dari berbagai daerah Jawa Timur.

Ketua Umum PKC PMII Jatim yang baru Ghoni mengatakan, sebagai organisasi kaderisasi dan gerakan, PMII fokus melaksanakan kaderisasi di wialayah kampus, serta gerakan dampingan persoalan sosial di masyarakat. PMII juga secara kultur tidak lepas dari NU, dimana kita menjadi Speaker ASWAJA dan kepanjaangan tangan bagi NU di wilayah kampus kampus.

Lebih lanjut ia menjelaskan,  lonsolidasi ideologis, ini menjadi konsolidasi antara PMII dan alumni PMII guna menjawab tantangan zaman, 17 April 2019.

Kita di hadapkan pesta demokrasi, 2020 di mulai yang namanya bonus demografi. Tentunya arah baru kita siapkan. Sejauh ini progres pelantikan sudah mencapai 60 persen, kita sudah sialturahim kepaka ketua PWNU, salturahim kepada senior dan alumni, kita sudah ta’aruf kepengurusan serta saya sudah silaturahim kepada gubernur terpilih, beliau juga selaku alumni PMII jawa timur.

Husnu Mufid

Koresponden MM.com