Duo Gambus Shaheera Ramaikan SSA di Sampang

Sampang-menaramadinah.com-Duo gambus Shaheera dari lebel Positif Art Jakarta, bakal singgah menghibur pengunjung ” Sampang Sepoloh Areh (SSA) 2019″ di Lapangan Wijaya Kusuma Sampang pada 4 – 13 November 2019 mendatang.

Duo Saheera, orbitan Sujana, owner Positif Art Jakarta yang sukses melahirkan banyak artis top Kangen Band, WALI Band, T2 dan banyak lagi.

“Bedanya, Duo Shaheera khusus membawakan lagu-lagu gambus, semoga diterima di Jatim dan bisa viral seperti Nisa Sabyan” kata Sujana dihubungi tadi pagi.

Shaheera akan tampil Kamis malam Jumat tanggal 8 November 2019. Sejumlah lagu gambut hits bakal dibawakan.

SSA 2019 adalah kegiatan nonstop 10 hari yang penuh agenda hiburan, seni budaya serta tempat wisata belanja UMKM dan kuliner ini, yang baru pertama digelar di Sampang.

Sederet bintang tamu disiapkan tampil dari Pemkab Sampang dan DMR Production Surabaya, mulai dari Cak Sodiq New Monata (4/11), Duo Shaheera (8/11), Mustafa DEBU (11/11) hingga Vera Esmeralda eks Trio Srigala (13/11).

Kegiatan non APBD ini disponsori utama produk obat masuk angin Herbangin Habbatusauda.

SSA 2019 juga didukung sejumlah media partner seperti TIMES Indonesia, MenaraMadinah, Josstoday, SuaraJatim, Limadetik Sampang dan banyak lagi. (*)