Pendampingan Pengawas Pada Peserta Lomba Gupres dan Kepres RA

Kota Blitar – menara madinah.com – H. Ahmad Musyafa Zen –Pengawas RA dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kota Blitar memberikan Bimbingan dan Pendampingan kepada duta Kota Blitar yang akan maju pada ‘Lomba Guru dan Kepala RA Berprestasi (Gupres/Kepres) Tingkat Provinsi Jawa Timur Tahun 2019.’.

Keiatan tersebut dilaksanakan pada Senin (09/09) siang di ruang Kelompok Kerja Pengawas (Pokjawas). Adapun Gupres yang memperoleh bimbingan dan pendampingan yakni Redi Agus Fitrianto dari RA Perwanida. Sedangkan Kepres yang akan maju pada lomba itu adalah Wiji Utami Kepala RA Istikomatur Rohmah Kota Blitar.

Usai kegiatan saat diwawancarai Wiji Utami menuturkan, untuk keperluan lomba ini peserta diminta mengumpulkan portofolio dan best practice. Begitu juga berlaku pada teman kita yang akan mengikuti seleksi Gupres. “Nah, untuk itu sebelum dikumpulkan ke Surabaya hari ini di cek dulu oleh Pengawas RA.”.

Atas petunjuk Pengawas RA Kemenag ini kita betulkan apa yang masih kurang. Kita tambahkan apa yang masih belum lengkap. Harapannya tentu saja agar portofolio yang akan kita kirimkan nanti hasilnya bisa sesuai harapan semua pihak, tambahnya.

Untuk peserta dalam giat ini berdasarkan penunjukan. Kami berangkat atas penunjukan Ketua Ikatan Guru Raudathul Athfal (IGRA) Kota Blitar. “Diantara pertimbangannya, karena kami pernah berprestasi ditingkat Kota Blitar dan memiliki best practice sebagai salah satu persyaratan lomba,” pungkasnya. (moza) – Jurnalis Citizen MM.com