Mbah Brindil Bergerak Bantu Peserta Munas VI Kauje Seperti Robin Hood Hood dari Kerajaan Inggris

Sosok Mbah Brindil alumni FKIP BP 1979 tetap terus aktif di kegiatan KA FKIP UNEJ dan MUNAS VI Kauje. Meskipun tidak.menjadi pengurus. Kok bisa. Berikut ini laporan Husnu Mufid Pemred menaramadinah.com :

Orang orang memanggilnya Mbah Brindil. Sepertinya beliaunya ini tokoh FKIP yang dihormati. Hal ini terlihat para senior dan yunior selalu hormat.

Saat Munas VI Kauje yang digelar 30 Agustus-1 September 2024 Mbah Brindil tampil bak Robin Hood asal Kerajaan Inggris. Yaitu mengantar jemput peserta Munas VI KAUJE dari Stasiun KA Jember ke Gedung Soetarjo Unej dan Hotel Alana.

Memang sungguh luar biasa Mbah Brindil dalam membantu peserta demi kelancaran MUNAS VIĀ  KAUJE. Sehingga peserta yang datang dari luar kota Surabaya tidak mengalami kesulitan masalah transportasi

Menurut Mbah Brindil, dengan penuh kerendahan hati kami sebagai alumni yang domisili di Jember mencoba ikut berpartisipasi dengan menawarkan antar jemput gratis bagi para peserta dari luar kota jember, agar lebih nyaman dalam mengikuti munas tersebut, terutama bagi peserta yang tidak membawa kendaraan sendiri.

:Kami siap antar-jemput dari stasiun, hotel/penginapan, tempat munas dsb sejak awal datang ke jember sampai selesai acara munas dan mau kembali ke kota masing2 peserta. (meskipun kami bukan peserta munasm,”ujarnya.

“Demikian sekedar partisipasi kami, sesuai kondisi dan kemampuan kami.
mohon maaf dan terima kasih, salam seduluran penuh hormat,”tambahnya.