Perusahaan di Pasuruan Akan Di Bebani Satu Cabang Olahraga

 

Pasuruan – Menaramadinah.com : Sebanyak 128 orang atlet yang terbagi 64 pasang putra berebut piala Bulutangkis Gus Mujib Cup yang bertempat di rumah makan Kampung Gedang, Desa Jeruk, Kecamatan Kraton Senin (8/7/2024).

Selain merebutkan piala Gus Mujib Cup, para maniak Bulutangkis ini mendeklarasikan mendukung Gus Mujib menjadi Bupati. Menurut salah satu panitia Akhmad Munif pemilik rumah lesehan Kampung Gedang, piala Gus Mujib ini merupakan kompetisi yang santai tapi serius. Mereka tidak hanya diikuti oleh kaum milenial, namun juga diikuti oleh peserta yang usianya diatas 60 tahun.
“Kompetisinya ingin sakduluran saklawase,” ujarnya.

Sementara itu Gus Mujib, merasa bangga dengan kompetisi Bulutangkis ini. Selain olah raga, tentu ingin mencari bibit muda potensial.

“Kalau Allah mentakdirkan saya menjadi Bupati. Saya punya target setiap perusahaan besar di Kabupaten Pasuruan mengampu satu bidang olah raga. Sehingga pengelolaannya dilakukan secara serius dan bisa menghasilkan prestasi yang membanggakan. Baik tinggal regional, nasional bahkan internasional,” harapnya.
Masih kata Gus Mujib, perusahaan sekelas Indolakto, Cheil Jedang dan lainnya nyakin bisa melakukan hal. Sehingga prestasi cabang olahraga di Kabupaten Pasuruan akan mengukir prestasi yang gemilang. “Makanya jangan lupa doakan dan dukung saya. Sehingga olah raga di Kabupaten Pasuruan bisa dibanggakan,” pungkasnya. (aza)