Arogansi Bambang Asrini Mantan Ketua TM 2 Hapus Berita Menaramadinah.com Gara Gara Beritakan Sarmuji Cagub Jatim di WAG TM 3

Catatan Drs. Husnu Mufid, M.PdI Pemimpin Redaksi menaramadinah.com.

 

Bambang Asrini mantan Ketua TM 2 atau dengan istilah Tegal Boto Memanggil 2 berani menghapus berita menaramadinah.com yang memuat berita tentang Sarmuji Mampu Saingi Khofifah Indarparawansah dan Risma.

Penghapusan berita tersebut dengan alasan Group WA TM 3 tidak membahas politik. Sehingga dalam waktu singkat berita menaramadinah.com itu dihapus.

Saya selaku Pemred menaramadinah.com tidak terima dengan penghapusan berita tersebut. Seharusnya peringatan saja dan tidak perlu menghapus. Karena berkaitan hasil penelitian Lembaga Survai RACI.

Jika hanya peringatan, maka saya akan menuruti. Tapi penghapusan berita itu tidak bisa dibenarkan. Ini merupakan bentuk aroganti Bambang Asrini di WA Group TM 3.

Padahal Bambang Asrini bilang tahun 2023 tidak ada kegiatan TM 3 karena panitianya sibuk mengusung salah satu pasangan Capres Anis Baswedan . Dia bikin group Kauje Is The Best.

Ini menunjukkan Bambang Asrini alumni FISIP UNEJ hanya mementingkan diri sendiri dalam hal bicara politik di WA Group.

Oleh karena itu. Saya ingatkan jangan arogan. Boleh sama orang lain. Tapi jangan sama Husnu Mufid Pemred menaramadinah.com. Pasti akan saya lawan lewat pemberitaan di menaramadinah.com. tujuannya agar jangan mengulangi lagiĀ  dengan menghapus berita Sarmuji.

Kalau memang tidak sudah sama Sarmuji. Jangan begitu caranya masih hapus berita. Menghapus berita menaramadinah.com adalah kesalahan besar sama dengan membangkitkan macan tidur. Ingat jangan diulangi lagi