Launching Sejuta Banner Gus Mujib

Pasuruan – Menaramadih.com : Jaringan Santri Milenial ( JSM) melaunching pemasangan benner 1 juta untuk pencalonan Bupati Gus Mujib di acara wisuda bersama di kompleks Pondok Pesantren Al Yasini Minggu (23/6/2024). Ketua JSM Mahdi Mubarok, mengatakan bahwa pemasangan 1 juta benner oleh alumni dari Al Yasini, pondok – pondok lainnya yang bersimpati untuk mensosialisasikan Kiai Mujib untuk mencalonkan Bupati.

“Gerakan ini dilakukan oleh relawan yang dibiayai oleh para relawan sendiri. Jadi ini bentuk balas Budi dari alumni Al Yasini yang sudah menyebar di seluruh kecamatan,” ujarnya.

Tidak hanya dari alumni Alyasini sendiri, tetapi dari berbagai pondok pesantren besar yang alumni sudah banyak di Pasuruan.
“Saya sangat bersyukur teman -teman di lapangan sangat antusias untuk memasang banner Kiai Mujib ditempat tinggal mereka. Diharapkan di depan rumah para alumni ini dipasang banner. Sebagai bentuk kepedulian alumni terhadap Kiai Mujib,” ujarnya.

Gus Mujib merasa surprise dari gerakan sejuta banner dari alumni santrinya. “Saya tidak tahu, ada kepedulian alumni santri Al Yasini dengan gerakan sejuta banner ini matur nuwun. Semoga keinginan para alumni ini bersama sama dalam berjuang agar saya bisa terpilih menjadi Bupati Pasuruan,” paparnya.

Ditambahkan lagi oleh Gus Mujib, jika alumni santri sudah bergerak. Maka dirinya berharap orang tua santri untuk bersama sama mendukung gerakan sejuta banner.
“Saya berharap orang tua santri untuk mendukung. Di depan rumah orang tua alumni santri untuk memasangnya,” imbuhnya.

Bahwa acara launching sejuta banner ini dilakukan bersamaan wisuda bersama 1245 santri Al Yasini yang sudah lulus dari TK, SD, SMP/MTS, SMA/SMK/MA, Madin. Tampak hadir dalam acara wisuda bersama Pj Bupati Pasuruan Dr Andrianto, Ketua PCNU Kabupaten Pasuruan KH Imron Mutamakkin. Banyak Kiai Kiai lainnya.(aza)