Lebih Suka Wawancara Tanyajawab Langsung dengan Wartawan daripada Ceramah Diatas Panggung Podium

Subairi ini tokoh Komisioner Pemilihan Umum (KPU) Surabaya selalu tampil dalam acara jumpa pers bersama wartawan. Berikut ini laporan Husnu Mufid Pemred menaramadinah.com :

Beliaunya lebih mementingkan wawancara secara langsung dikitari wartawan daripada ceramah di depan wartawan dalam acara Media Gathering dalam rangka sosialisasi Maskot, Jingle dan Mars.

Untuk itu dia menginstruksikan agar penceramah lain tidak terlalu banyak ceramah. Lebih baik tanyajawab wawancara secara langsung.

“Saya lebih suka wawancara langsung. Biar lebih komunikasi,”ujar Subairi yang punya banyak prestasi selama menjabat KPU Surabaya.

Oleh karena itu, Ia usai ceramah dihadapan wartawan dalam acara Media Gathering langsungĀ  turun panggung. Untuk diwawancarai wartawan.

Sontak wartawan yang sedang duduk langsung mendekat. Guna melakukan wawancara secara langsung. Tubuhnya dikelilingi wartawan yang sedang mengajukan sejumlah pertanyaan.

Hal ini rupanya Subairi merasa senang. Sambil berdiri menjawab seluruh pertanyaan wartawan hingga wartawannya kehabisan pertanyaan.

Setelah itu kembali ke panggung dan duduk. Sambil menunggu acara Zoom Meeting. bersama koleganya. Saat ada yang mau ngajak podcast. Ia menolaknya dengan alasan mau Zoom Meeting.