Pengendara Motor Ditangkap Polisi Bawa Sabu

PENGENDARA SEPEDA MOTOR

Warga Probolinggo tertangkap bawa sabu

Pasuruan – menaramadinah.com: Dua orang pengendara sepeda motor kedapatan membawa sabu dan clurit. Saat terjadi Operasi Semeru 2019 di jalan raya Cangkringmalang, Kecamatan Beji, Sabtu (31/8/2019).
Menurut Iptu Gede Sukmana jajarannya saat itu menggelar Operasi Zebra seperti biasa, di daerah Cangkringmalang, Beji. Pada saat itu ada salah seorang pengendara sepeda motor Mio W 4515 YO petugas curiga. Keduanya mau menghindar, bahkan mau melarikan diri karena tidak membawa helm. Dan setelah ditanya surat petugaspun meminta baju yang dipakai pengendara untuk dibuka.
“Ternyata pelaku membawa clurit dibalik jaketnya. Dan tidak hanya itu juga ada tas kecil digantungkan di dadanya,” ujar Gede.
Dan juga terbukti membawa sabu satu sachet yang diselipkan di dalam tas kecilnya.
Pengendara itu bernama Sahar (40) warga Desa Sumberkare, Kecamatan Wonokerto, Kabupaten Probolinggo. Tidak berkutik saat terbukti membawa barang haram tersebut. Ia bersam satu temannya lagi Zenal (27) warga Curahbendo, Kecamatan Tongas Kabupaten Probolinggo. “Saat ini kami langsung diamankan untuk dimintai keterangan. Saya curiga dengan kedua orang ini. Jangan-jangan punya niat jahat. Karena orang luar kota Pasuruan,” tambahnya.(aza) jurnalis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *