Devina Anak PKH yang Membanggakan

Kediri-Menaramadinah.com Minggu Wage, 16 Juni 2024 Devina Elyya Nurhidayah, S.E, resmi telah menyandang gelar sebagai seorang sarjana. Diwisuda pada tanggal: 27 April 2024.

Masa-masa perjuangan yang panjang dan berliku sudah dilalui dengan romantika nya sendiri, ada suka dan ada duka. Sekarang biasa merasa bangga terhadap diri sendiri dimana bisa berjuang melanjutkan jenjang pendidikan sampai sarjana, lulus dan diwisuda.

Devina juga bersyukur menjadi Anak PKH yang memiliki Pendamping (Nur Habib), orang yang bisa memotivasi ibu-ibu untuk bisa menyemangati dan membimbing anaknya agar tetap bisa melanjutkan pendidikannya karena dengan adanya bantuan PKH ini bisa membantu dan meringankan biaya pendidikan anak-anak sekolah.

Kepada Anak-anak PKH Devina berpesan agar tetap semangat terus dan jangan pantang menyerah dalam menuntut ilmu, gapailah cita-cita kalian dan jadilah orang yang bermanfaat bagi orang lain.

Semoga Anak-anak PKH semakin banyak yang bersemangat kuliah, sesuai dengan bakat, minat dan cita-citanya
.
Devina adalah salah satu contoh dan bukti anak PKH yang bersemangat belajar sampai di jenjang pendidikan tinggi, dia tidak minder menjadi anak dari daerah yang berada di dusun terakhir di Gunung Kelud, tepatnya Dusun Sidodadi Desa Besowo Kec Kepung Kab Kediri, ada kebanggaan tersendiri karena Devina adalah anak PKH yang pertama meraih gelar sarjana di Dusun Sidodadi, semoga segera disusul dengan anak PKH di daerah yang lain.

Mari kita doakan semoga Devina menjadi sarjana yang berguna dan bermanfaat bagi dirinya orang tua masyarakat bangsa dan negara. Jadilah sarjana yang kokoh seperti Gunung Kelud, seluas dan sedalam Kawah Gunung Kelud yang mempesona serta sedahsyat semburan larva nya.
Nur Habib, mengabarkan.