Lilik Muniroh, Wakil Ketua Kelompok PKH, Desa Jlumbang Kec Kandangan Kabupaten Kediri

Kediri-Menaramadinah.com Kamis Pon, 16 Mei 2024 Menjadi WAKIL KETUA KELOMPOK PKH, selain mendapatkan haknya yaitu berupa finansial yang jumlahnya disesuaikan dengan komponen yang dimilikinya, bantuan pembinaan yang berupa: edukasi, motivasi, fasilitasi, dan advokasi, tetapi juga mendapat kan pengalaman menjadi ‘PEMIMPIN’, sehingga mempunyai pengalaman dan kesempatan yang berbeda dengan anggota KPM pada umumnya, salah satu nya adalah Wakil Ketua Kelompok Dahlia Desa Jlumbang, Kec. Kandangan turut mengisi buku DAMPINGI DENGAN BAHAGIA KPM PKH.

Lilik Muniroh, adalah salah satu sosok Wakil Ketua Kelompok PKH di Desa Jlumbang Kec Kandangan Kabupaten Kediri, sebuah desa paling ujung tenggara Kabupaten Kediri yang berbatasan dengan Kabupaten Jombang, sebuah daerah yang termasuk pegunungan.

Lilik Muniroh, menjadi Wakil Ketua Kelompok Dahlia sejak tahun 2022, setahun setelah mendapat kan bansos PKH pada tahun 2021.

Mbak Lilik adalah panggilan nya, seorang ibu muda, berwajah bulat, bibir nya yang mungil dipadu deretan gigi yang putih bersih, dan berbadan seksi.
Murah senyum, suka menolong, ramah, pekerja keras dan bertanggung jawab.

Lahir di Kediri, pada tanggal 29-06-1990
Telah dianugerahi dua anak yang pertama laki-laki bernama: Taufiq dan yang kedua, biberi nama: Hanifah. Pengurus rumah tangga yang bersuamikan Ida Samsudin ini, bertempat tinggal di: Dsn jlumbang, Desa Jlumbang, Kecamatan Kandangan Kabupaten Kediri, dengan
Nomor HP 085790839886 dengan senyuman yang manis Mbak Lilik menjelaskan penggalaman yang paling berkesan pada waktu mengatur/memimpin anggota pada saat di dampingi Nur Habib, S.Pd.M.Pd.I sebagai berikut: “Pak Habib, suka mengajak canda dan tawa,mengajari keagamaan ,mengajari kesabaran” ungkapnya.

Dimata Mbak Lilik, setidaknya ada beberapa sifat baik nya yang menonjol, antara lain: baik,ramah tamah,sopan,menghormati satu sama lain,berpendidikan pintar cerdas. Secara fisik: ” Pak Nur Habib itu orangnya gemoy” terangnya.

Lilik Muniroh juga mengharapkan kepada pendamping nya, yaitu Nur Habib, agar kedepannya desa yang di dampingi lebih baik lagi. “Semoga kedepannya desa -desa yang didampingi lebih maju, sukses”. Jelasnya. Dia menambahkan semoga Pak Habib, juga berkharir , diberi kesehatan selalu, serta panjang umur.

Semoga doa yang baik dan tulus itu juga bisa kembali untuk Mbak Lilik sekeluarga juga para anggotanya di Desa Jlumbang.
Nur Habib, mengabarkan.