PRESTASI GEMILANG! MAHASISWI PGSD FKIP UNUSA MASUK TIMNAS HOCKEY JUNIOR PUTRI BERLAGA DI ASIA CUP 2024 DI SINGAPURA

Menaramadina.com, Surabaya – Kabar membanggakan datang dari dunia olahraga Surabaya. Nanda Alifia, mahasiswi S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya (UNUSA), terpilih menjadi salah satu perwakilan Tim Nasional Hockey Junior Putri Indonesia. Nanda akan berlaga di ajang bergengsi Asia Cup 2024 yang akan diselenggarakan di Singapura pada 13-23 Juni 2024.

Nanda, yang dikenal sebagai sosok mahasiswa yang tekun dan berbakat, telah menunjukkan dedikasi yang luar biasa dalam latihan dan kompetisi sebelumnya.

Terpilihnya Nanda sebagai bagian dari timnas tidak hanya menjadi kebanggaan pribadi, tetapi juga mengharumkan nama UNUSA dan seluruh masyarakat Surabaya.
Pada besok pagi pukul 09.00, Nanda bersama rekan-rekan atlet lainnya akan berangkat ke Singapura. Sebelum keberangkatan, para atlet akan dilepas secara resmi dari KONI Jatim dalam sebuah acara yang diadakan di Surabaya. Acara pelepasan ini diharapkan dapat memberikan semangat tambahan bagi para atlet yang akan bertanding di tingkat internasional.

Ketua KONI Jatim, Muhammad Nabil, dalam sambutannya memberikan pesan motivasi yang mendalam kepada para atlet. “Jangan sombong, tetap percaya diri. Jadikan ajang ini untuk menambah ilmu dan mempersiapkan diri untuk PON yang lebih baik lagi,” ujarnya. Pesan ini diharapkan dapat menjadi panduan bagi para atlet untuk tetap rendah hati dan terus belajar, meskipun telah mencapai prestasi yang tinggi.

Nanda sendiri merasa sangat bangga dan bersyukur atas kesempatan ini. “Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Saya berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung saya, terutama keluarga, teman-teman, dan para pelatih. Saya akan memberikan yang terbaik untuk Indonesia,” ujarnya dengan penuh semangat.

Dengan semangat juang yang tinggi dan dukungan penuh dari berbagai pihak, Nanda Alifia dan Timnas Hockey Junior Putri Indonesia siap memberikan yang terbaik di Asia Cup 2024. Seluruh masyarakat Surabaya dan Indonesia menantikan prestasi gemilang dari para atlet muda ini. (SN)