Gus Sule Jari Lelembut : Saya Datang Pada Minggu, 9 Juni 2024 di Kantor menaramadinah.com Untuk Menerima Penghargaan dari Pemred

Nama … Sulaiman
Panggilan Gus Sulee Jari lelembut sudah tidak asing lagi didunia sini musik. Oleh jareba itu ia mendapat gelar Gus Sule Jari Lekembut. Seperti apakah pernyataannya. Berikut ini laporan Husnu Mufid Pemred menaramadinah.com :

Pada Minggu, 9 Juni 2024 akan datang bersedia datang di kantor menaramadinah.com dan Penerbit Menara Madinah Books  untuk menerima sebuah peng harganya yang sangat prestisius.

Yaitu penghargaan srbagai srorang ahli pencipta lagu lagu, Rukiyah, Seni beka diri pernapasan dan  Ketoprak humor.

“Ya saya siap untuk datang menerima penghargaan di kantor Penerbit Menara Madinah Books dan menaramadinah.com Jl. Jemurwonosari Gang Lebar Wonocolo Surabaya,”ujarnya.

Bersedianya Gus Sule Jari Lekembut datang untuk menerima penghargaan.  Karena Yang pasti bangga dan senang atas penghargaan yang kami terima dari menara medinah .com.

“Selanjutnya setelah saya menerima penghargaan sebagai ahli seni musik.  rukyah. Nantinta akan tetep Istikomah ditingkatkan Belajar terus bermaafaat bagi sesamanya,”ungkapnya bersemangat.

Sementara Drs. Husnu Mufud, M.PdI Dirut Penerbit Menara Madinah Books dan Pemred menaramadinah.com menyatakan. Gus Sule Jari Lelembut layak untuk mendapatkan penghargaan. Karena tidak semua orang bisa menerima penghargaan ini yang spektakuler.