Tim Pantia Reuni Akbar Harian Umum Karya Darma Takziah Ke Almarhum Ibu Sriatun Bojonegoro

Bojonegoro-menaramadunah.com-Tim Panitia Reuni Akbar Harian Umum Karya Darma melakukan Takziah ke Ibu Sriatun, ibunya  Mas Mashudi di Bojonegoro Minggu, 26 Mei 2024 kemarin.

Perjalanan dimulai dari Cafe Ojo Gelo Surabaya pukul 10 30 wib menuju Bojonegoro. Transportasi menggunakan mobil milik Mas Mujiono warna hitam.

Selama dalam perjalanan tidak ada masalah. Lancar jaya. Mampir dirumah makan dan sholat di Masjid Bojonegoro. Kemudian menuju rumah Mas Alham unttuan rumahuk menyambung tali silaturrahmi dan mengaktifkan lagi di Group WA.

Usai di rumah Mas Alham melanjutkan perjalanan menuju rumah orangtua  Mas Mashudi. Sesampainya diterima  tuan rumah keluarga Mas Mashudi.

Rombongan takziah yang terdiri dari Mas Mujiono, Mas Hayan, Mas Marno, Mas Husnu Mufid, Mbak Atik dan Mas Alham langsung mengucapkan belasungkawa.

Tamu dan pentakziah duduk lesehan bersama sambil bincang bincang hingga sore sambil mengikuti tahlil yang diadakan ibu ibu di halaman rumah Mashudi.

Usai tahlil Rombongan Takziah dari Surabaya pamit diri dan diantar Mas Mashudi bersama istri menuju mobil Mas Mujiono.

Tiba di Surabaya pukul 21 30 wib. Seluruh Rombongan Takziah  tidak terasa capek. Karena Mas Mujiono menyupiri sangat nyaman sekali

Seluruh Rombongan sampai di Surabaya dengan keadaan sehat wal afiat. Tidak terasa capek

“Alhamdulillah sdh sampai rumah, MET istirahat buat dulur” yang tadi ikut ke Bojonegoro,”ujar Mbak Atik.

Husnu Mufid