SMA NEGERI 1 TEMPEH SIAP MELAYANI PENGAMBILAN PIN PPDB 2024

LUMAJANG_Menaramadinah.com. Dalam rangka mensukseskan tahapan-tahapan pelaksanaan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun 2024 Tingkat SMA, maka SMA Negeri 1 Tempeh menyediakan 10 Perangkat Komputer dan 10 operator untuk melayani pengambilan PIN PPDB Tahun 2024.

Menurut Kepala Sekolah SMAN 1 Tempeh Yatim Khudlori, M.Pd. dalam arahannya kepada seluruh panitia untuk memberikan pelayanan optimal kepada seluruh calon peserta didik baru terutama dalam proses pengambilan PIN di SMA Negeri 1 Tempeh agar pelaksanaan bisa berjalan dengan lancar, tertib, dan akuntabel serta transparan.

“ Kerjakan sesuai juknis yang ada dan berikan pelayanan yang optimal” ungkapnya.

Agenda pengambilan PIN PPDB Tahun 2024 di SMA Negeri 1 Tempeh akan di mulai pada tanggal 27 Mei – 14 Juni 2024 bertempat di AULA SMA Negeri 1 Tempeh. Panitia mengingatkan agar calon peserta didik baru menyiapkan persyaratannya dengan lengkap demi kelancaran pelaksanaan pengambilan PIN PPDB Tahun 2024.

Menurut Ketua Panitia PPDB SMAN 1 Tempeh Ahmad Afandi, S.Pd., M.Si. pemilihan tempat di AULA untuk memberikan kenyamanan bagi calon peserta didik baru dalam pengambilan PIN karena berdasarkan grup wa peminat SMA Negeri 1 Tempeh sudah mencapai 700 orang lebih sehingga dibutuhkan tempat yang luas agar memberikan rasa nyaman dalam atrian pelayanan nanti.

“ panitia telah menyediakan nomer urut antrian agar dalam pelaksanaannya nanti berlangsung dengan tertib” pungkasnya.
Ahafa_Jurnalis Citizen.com