Pemetakkan Keanggotaan Organisasi Profesi ,Baik Adanya.

Oleh : Moch Agus Slamet, SE, MM Wapemred menaramadinah.com.

Keanggotaan di dalam wadah organisasi profesi yang berlatar belakang banyak kegiatan dari para anggota yang sekaligus juga beraneka ragam bidang garapan yang di kerjakan,adalah sebuah aset yang luar biasa di saat di butuhkan.Hal ini di sampaikan penulis yang juga selaku badan pembina ikatan motor Indonesia, Kota Blitar di sore hari ini usai menjalankan sholat ashar berjama,ah.

 

Permintaan dari kolega usaha yang ingin bersinergi dengan anggota organisasi profesinya yang bergerak di bidang rumah sakit langsung di respon positif untuk mengkomunikasikannya, jlentreh wakil ketua himpunan pengusaha pribumi Indonesia, Jawa Timur lebih lanjut.

Meskipun belum menyebutkan bentuk riil yang akan di kerja samakan dengan mitra usaha yang berkecimpung dalam bidang kesehatan saat berbicara dalam telpone tadi ,tetapi di pastikan untuk segera di tindak lanjuti.

Langkah untuk menyanggupi untuk menindak lanjuti, mengingat di data keanggotaan di organisasi profesinya ada tiga rumah sakit yang masuk dalam keanggotaannya.

Menilik kejadian ini rasanya kegetolannya berkecimpung dalam kegiatan di banyak organisasi usai menyelesaikan pendidikkan master ekonomi tidaklah sia sia belaka,pungkas komisaris peseroan terbatas sido rojo nusantara. Bagaimana tanggapan anda.?