Langkah Politik Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko

Nama Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko  kembali mencuat mendekati Pemilihan Bupati. Seperti apa langkah langkah politiknya. Berikut ini laporan Husnu Mufid Pemred menaramadinah.com :

Banyak warga masyarakat memanggil Bupati Ponorogo  dengan panggilan  Sugiri Sancoko. Sementara orang Surabaya memanggil dengan nama Mas Giri. Sementara Alumni Karya Darma saat ini memanggil nama Bapak Bupati Sugiri.Nama nama tersebut melekat dihati semua kalangan masyarakat.

Selama menjadi Bupati Ponorogo sangat dekat dengan berbagai kalangan lapisan masyarakat mulai ulama, Seniman, budayawan, pejabat hingga wong cilik.

Berbagai program kampanye diwujudkan ketika menjadi Bupati Ponoroga. Khususnya yang bersentuhan dengan masyarakat. Oleh karena itu, selama kepemimpinannya tidak ada demo, baik dilakukan mahasiswa maupun aktivis politik.

Hal ini tidak lepas dari kepiawiannya sebagai politisi sejati. Yaitu mimpi merangkul  seluruh elemen masyarakat dengan elegan, ramah dan wibawa.

Kini menjelang Pemilihan Bupati Ponorogo. Mas Sugiri Sancoko kembali mencalonkan diri dengan mendaftarkan sebagai Baksl Calon Bupati untuk kedua kalinya di Ponorogo.

Minggu lalu beliaunya mendaftarkan diri lewat  PKB dan PDIP Ponorogo. Kini mendaftarkan diri ke Partai Demokrat sebagai Bakal Calon Bupati Ponorogo.

Ini menunjukkan Mas Sugiri Sancoko adalah politisi yang cerdik, hebat dan mampu melihat masa depan karirnya sebagai Bupati Ponorogo untuk kedua kalinya. Langkah langkah politiknya sangat fenomena.

Semoga saja langkah langkahnya menuju Bupati Ponorogo untuk kedua kalinya tercapai dengan sukses. Mengingat pembangunan fisik dan SDM sudah berjalan lancar serta sukses.