Tenaga Pengamanan Yang Bisa Menyampaikan Kondisi Tempat Kerjanya,Baik Adanya.

Oleh : Moch Agus Slamet, SE, MM Wapemred menaramadinah.com

Rasa bangganya tidak bisa di sembunyikan ketika bersama kolega usahanya berkunjung di salah satu hotel ternama yang jasa pengamanannya menggunakan perusahaan dimana dirinya duduk sebagai penasihat.

Hal ini di sampaikan penulis yang juga selaku badan pembina ikatan motor Indonesia, Kota Blitar di sore hari ini usai menjalankan sholat ashar berjama,ah.

Keinginan koleganya yang ingin survay di hotel tersebut dalam rangka mencoba menjalin kerjasama dalam bidang kulinernya,jlentreh wakil ketua himpunan pengusaha pribumi Indonesia, Jawa Timur lebih lanjut.

Kesigapan petugas keamanan ketika menerima kehadirannya beserta wawancara singkat terkait jumlah kamar yang sudah beroperasional dengan gamblang di jelaskan secara detail.

Keberadaan petugas keamanan yang tidak hanya berfungsi menerima kehadiran kendaraan yang masuk beserta penataan tempat parkir,tetapi dengan penampilan yang ramah dan nyambung ketika di tanyakan tentang kondisi hotel termasuk kapasitas hunian yang terpakai di jawabnya dengan lancar, sebuah point tersendiri baginya ,pungkas komisaris peseroan terbatas sido rojo nusantara.Bagaimana tanggapan anda.?