YAYASAN SEDULUR KOMPAK BERBURU BERKAH RAMADHAN.

Boyolali 15 Maret 2024-Menaramadinah. com-Tradisi kegiatan yang di lakukan Sedulur Kompak di Boyolali ini tidak pernah berubah dari Komunitas kini menjadi YSKP Yayasan Sedulur Kompak Peduli momentum Ramadhan di gunakan untuk Berbagi.

Kegiatan Rutin Buka Puasa Ramadhan Ke Tpa tpa di pelosok dan juga Santunan Anak Yatim Piatu. Kegiatan dan agenda ini sudah di lakukan tahun tahun sebelumya.

Dengan Bergantinya dari Komunitas menjadi Yayasan ini agar kegiatan semakin meluas dan mempermudah langkah dalam bidang Sosial dan Kemanusiaan.

Dalam santunan anak yatim ini paling tidak meringankan sebagian kecil dan perhatian terhadap mereka yang sudah kehilangan sosok orang yang ia cintai. Seperti yang di rasakan Novia yang sejak kecil di tinggal ayahnya dan tinggal bersama neneknya.

Tampak gembira dan ceria seperti anak anak tpa di daerah purwosari ini. Mereka jauh ada yang berjarak satu sampe dua kilo di lereng merbabu ini.
Pasalnya di tempat mengaji jauh dari daerah mereka tinggal dan bisa berbuka puasa bareng bersama teman temanya.

Inilah yang membuat semangat Team Sedulur Kompak. Di sela sela pembagian berkah ramadhan Pengurus Wahyudi dan Team Kompak merasa bersyukur dan mengucapkan Puji Syukur Alhamdulillhah jazakumullah khairan katsiran Kepada seluruh Donatur Yayasan SEDULUR KOMPAK Peduli .
Agenda Buka Puasa Bareng Tpa Ngadirojo di sampekan Kabul widodo bersama rekanya, Sampetan di sampekan oleh Gogon Irama Fadillah, Ngargaloka di sampekan oleh Wahyudi bersama rekanya dan Salamrejo di sampekan Misjianto Eko Nur Khabib dan rekanya. Semoga semua yang terlibat kegiatan ini, Semoga semua menjadi ladang bekal Akhirat Meraih Ridha di bulan Ramadhan dan Selalu mendapatkan Mardhatillah di mudahkan dalam segala Urusanya.. Aamiin

Tampak semua semangat dalam Giat
Harapanya dari YSKP bisa berbuat lebih untuk sesama tanpa membedakan Agama Ras Suku dan apapun karena kita adalah Hamba Allah yang saling menebar kasih sayang.

Koresponden
Gogon Irama
Mm.Boyolali.com