Al Hidayah Kota Cirebon Menggelar Istighosah Di Keraton Kacirebonan

Kota Cirebon – menaramadinah.com
Masih dalam rangkaian milad Keraton Kacirebonan ke 216 pengajian Al Hidayah Kota Cirebon menggelar Istighosah di ruang Prabayaksa Keraton Kacirebonan, diawali dengan Qasidah yang diiringi dengan tim Hadroh di lanjutkan pembacaan ayat suci Al Quran dan sambutan.

Salah satu jamaah (Hj.Imas maskanah) menuturkan sangat berbahagia Istighosah tersebut dapat digelar di keraton apalagi dalam momentum milad Keraton Kacirebonan yang ke 216, dirinya berharap kedepan pengajian Al Hidayah dapat bersinergi dengan Keraton Kacirebonan dalam membantu dakwah di Kota Cirebon. Sultan Keraton Kacirebonan Pangeran Raja Abdulgani Natadiningrat menyampaikan ucapan terima kasih nya kepada seluruh jamaah pengajian Al Hidayah yang turut serta menyemarakan Milad Keraton Kacirebonan, beliau berpesan untuk tetap istiqhomah dan mengingatkan kembali yang di wasiatkan oleh Sunan Gunung Jati Ingsun Titip Tajug Lan Fakir Miskin.

Selain dalam rangkaian milad Istighosah tersebut dalam rangka menyambut akan datangnya bulan suci Ramadhan yang tinggal menghitung hari. (hsn)