Kemampuan Pengurus IMI Kota Blitar Membuatnya Bangga.

Oleh : Moch Agus Slamet, SE, MM Wapemred menaramadinah.com.

Rasa bangga yang tak ternilai ketika bertemu kapolres dan kasat lantas Blitar,ketika mendapati pengurus ikatan motor Indonesia,Kota Blitar ternyata sangat memiliki kapasitas sesuai bidangnya.

Hal ini di sampaikan penulis yang juga selaku badan pembina IMI kota blitar di sore hari ini usai menjalankan sholat ashar berjama,ah.

Pertemuan dengan kapolres dan kasat lantas yang terjadwal di sore hari beserta calon penyelenggara event membuatnya bangga dengan pengurus IMI kota Blitar yang menyertainya dalam pertemuan tersebut,jlentreh wakil ketua himpunan pengusaha pribumi Indonesia,Jawa Timur lebih lanjut.

Dari masing masing pengurus IMI kota Blitar yang memiliki kapasitas di masing masing bidangnya dan memiliki jam terbang yang sudah tidak perlu di ragukan lagi membuat diskusi ringan dengan kapolres dan kasat lantas menjadi sangat cair dan penuh keakraban.

Ke depan dengan kemampuan yang di miliki dari masing masing personil tersebut membuatnya semakin yakin untuk menyampaikan ke kapolres guna mengeliminir balapan liar yang meresahkan masyarakat sekitar dan pengguna jalan,akan di program event balap setiap tiga bulan sekali,pungkas komisaris peseroan terbatas sido rojo nusantara.Bagaimana tanggapan anda.?