H. HAMAMI, M.Pd. DAN H. SULIHTIONO, M.Pd. BERSAMA PENSIUNAN GURU BERTEKAD MENANGKAN H.M. RIFAI DI PILEG 2024 DPRD BANYUWANGI DAPIL 6

Genteng, 8 Februari 2023-H. HAMAMI, M.Pd. pensiunan Kabid Dikdas Dinas Pendidikan Kab. Banyuwangi bersama para pensiunan bertekad mendukung dan memenangkan H.M. RIFAI pada kontestasi Pileg 2024 yang akan digelar 14 Februari mendatang.

Menindaklanjuti pernyataan Bapak H. Sulihtiono, M.Pd. benerapa bulan lalu bahwa keluarga pensiunan guru di Dapil VI harus tetap berkomitmen “guru bela guru, pensiunan guru bela pensiunan guru”, ujar sosok pencinta sepedah kuno itu.

H.M. RIFAI adalah keluarga sendiri. Maka seharusnya keluarga membela anggota keluarganya. Apalagi H.M. Rifai merupakan sosok keder PGRI yang direkom oleh pengurus PGRI. Tidak ada keraguan kita untuk memenangkan pensiunan kepala SMA itu.

Ayo ajak semua kerabat dan kawan-kawan sejawat seperjuangan untuk membantu memenangkan duta PGRI asal Genteng itu di panggung politik DPRD. Pasti jika ditakdir jadi, akan membawa amanah yang manfaat bagi perjuangan guru dan kemajuan pendidikan.

Diketahui H.M. RIFAI, M.Pd. ditetapkan sebagai Caleg Gerindra No.2 Dapil 6 Genteng, Glenmore, Kalibaru.
Husnu Mufid Jurnalis Menaramadinah. Com