Perusahaan Minyak Goreng Mulai Melirik Keberadaan Jasa Pengamanan.

Oleh : Moch Agus Slamet, SE, MM Wapemred menaramadinah.com

Senang rasanya dan sekaligus berbangga hati manakala mendengar laporan bahwa anggota asosiasi profesi yang di pimpinnya mulai mengalir perusahaan perusahaan yang memanfaatkan jasa pengamanan yang di binanya.

Hal ini di sampaikan penulis yang juga selaku badan pembina ikatan motor Indonesia, Kota Blitar di siang hari ini usai menjalankan sholat duhur berjama,ah.

Perusahaan minyak goreng yang sering saya ikutkan pameran pameran di saat kegiatan hari ulang tahun koperasi maupun hari ulang tahun Pemerintah daerah akhirnya ikut juga menggunakan jasa pengamanannya sejumlah tiga personil untuk tahap awal ini,jlentreh wakil ketua himpunan pengusaha pribumi Indonesia, Jawa Timur lebih lanjut.

Ke depan amat sangat di yakini akan ada pertambahan personil lagi termasuk cleaning service dan driver mana kala pembangunan gedung empat lantainya sudah jadi.

Berkenaan dengan hal tersebut personil yang saat ini di tugaskan harus betul betul maksimal dalam bekerja agar bisa terjadi kepuasan tersendiri bagi user yang akhirnya bisa berdampak pada penambahan personil lagi ,pungkas komisaris peseroan terbatas sido rojo nusantara. Bagaimana tanggapan anda.?