AYO BERGOTONG-ROYONG DUKUNG H.M. RIFAI KASEK PERINTIS RSBI SMA 2 GENTENG DI GELARAN PILEG 2024 DPRD KAB. BANYUWANGI DAPIL 6

Banyuwangi, 28 Februari 2024

Pascapensiun, Kepala SMA 2 Genteng era RSBI itu di-CALEG-kan oleh masyarakat dan keluarga guru sedapil Banyuwangi 6. Langsung tancap gas.

Pilihan partai berlambang Kepala Garuda itu menetapkan H.M. Rifai di nomor urut 2 di bawah incumbent. Berdasarkan hasil poling internal partai, H.M Rifai ada di posisi teratas tidak hnya di kawasan Dapil 6 tetapi juga seluruh 8 Dapil di Kab. Banyuwangi.

H. M. Rifai dijuluki sebagai Caleg Potensial oleh DPC Partai milik Paslon 02 itu.
Warga SMA 2 Genteng yang pernah dipimpinnya merespon positif atas prestasi Kasek yang suka tampil beda itu, dengan harapan bisa menjadi duta politik di parlemen daerah. “…berharap H.M. Rifai menjadi motor perubahan Banyuwangi lebih baik, lebih maju masyarakatnya dan juga mutu pendidikannya”, ujar Drs.H. Munadir Khalid yang pernah sama-sama pengabdi bertugas di SMADA itu. Dr. Istu Handono, M.Pd. dan tokoh pendidikan lain H. SULIHTIONO, M.Pd. juga senada memotivasi H.M. Rifai untuk bisa berjuang menjadi wakil masyarakat dan warga pendidikan di forum politik kabupaten, H. Rifai itu memiliki talenta yang mumpuni”, ujarnya.

Wayahe figur guru tampil di forum berbeda. Terjun politik satu di antara wujud perjuangan dan pembelaan terhadap dunia pendidikan. Seperti harapan masyarakat untuk mewujudkan pendidikan murah dan bermutu.

Ayo warga SMADA di mana pun kalian berada (khususnya para alumni) bergotong-royong bergerak menyukseskan Bapak kita H.M. Rifai menuju panggung parlemen daerah. Ajak sanak keluarga, kawan-kawanmu di gelaran Pileg 14 Feb nanti. Pastikan pilihanmu.

Husnu Mufid, Jurnalis Menaramadinah