DIKSAR SATPAM Perlu Adanya Kehadiran Pemerintah.

Oleh : Moch Agus Slamet, SE, MM Wapemred menaramadinah.com.

Diksar Satpam seyogyanya ada kehadiran pemerintah setempat guna membantu pembiayaannya.

Hal ini di sampaikan penulis yang juga selaku badan pembina ikatan motor Indonesia, Kota Blitar di sore hari ini usai menjalankan sholat ashar berjama,ah.

Selaku dewan pengupahan dan tripartit yang bersekretariat di dinas tenaga kerja sering di dengar adanya banyak pelatihan yang di selenggarakan oleh dinas, mulai pelatihan cukur,memasak ,sablon,pengelasan dan masih banyak lagi program pelatihan yang lainnya.

Berkenaan dengan posisinya selaku penasihat jasa pengamanan terfikir olehnya agar ke depan kegiatan pendidikkan satpam perlu di adakan juga,guna bisa mendapatkan ijasah/ sertifikat dari Polda , pin gada pratama beserta kartu tanda anggota satpam jlentreh wakil ketua himpunan pengusaha pribumi Indonesia, Jawa Timur lebih lanjut.

Dengan kehadiran Pemerintah untuk memfasilitasi pendidikan secara gratis bagi para calon tenaga satpam,di yakininya akan bisa mempersempit jumlah pengangguran, karena dengan lulusnya para calon satpam yang di latih selama 10 hari akan memudahkan mereka untuk bisa di terima di perusahaan perusahaan,pungkas komisaris peseroan terbatas sido rojo nusantara.Bagaimana tanggapan anda.?