Sukses Gelar Pameran Keris se Jatim dan Jateng, Pemred menaramadinah.com Beri Penghargaan Kepada Bagus Mpu Batu

Surabaya-menaramadinah.com-Pemred menaramadinah.com Drs. Husnu Mufid, M.PdI memberi penghargaan kepada Bagus Mpu Batu Tokoh Budayawan Surabaya pada Selasa, 23 Januari 2024 sore di Kantor Kantai 2 menaramadinah.com.

Penghargaan ini diberikan kepada Bagus Mpu Batu karena telah sukses menggelar Peran Keris se Jawa Tengah dan Jawa Timur di Gedung DPD Golkar Jatim dan pertemuan spiritual, paranormal dan metafisika di Tugu Pahlawan Surabaya beberapa bulan lalu.

“Dari situ kami memberi penghargaan kepada Bagus Mpu Batu. Mengingat tidak semua orang bisa menghadirkan orang sebanyak 1.500 lebih “ujar Husnu Mufid Pemred menaeamadinah.com yang setiap bulan selalu memberi penghargaan kepada orang yang berprestasi.

Sementara Bagus Mpu Batu mengucapkan terimakasih atas pemberian penghargaan yang diberikan Pemimpin Redaksi menaramadinah.com. Semoga Semakin jaya.

“Dengan penghargaan ini saya bersama teman teman akan terap terus berkarya. Mengajarkan kegiatan yang mencuri uri budaya leluhur Jawa,”Ujar Bagus Mpu Batu dengan tersenyum bahagia.

Husnu Mufid