Pengalaman Di Banyak Bidang Usaha Memudahkan Interaksi.

Oleh : Moch Agus Slamet, SE, MM Wapemred menaramadinah.com.

Pengalaman pekerjaan yang sudah di tekuni sebelumnya bisa membantu mempermudah menjalankan usaha baru yang di rintis dengan memanfaatkan hasil pekerjaan sebelumnya.

Hal ini di sampaikan penulis yang juga selaku badan pembina ikatan motor Indonesia,Kota Blitar di siang hari ini usai menjalankan sholat duhur berjama,ah.Pertemuan yang tidak sengaja dengan pekerja sales yang lancar dalam memasarkan dagangannya menjadi hal yang begitu menarik untuk di korek baginya,minimal tentang cara kerjanya,jlentreh wakil ketua asosiasi pengusaha Indonesia,Kabupaten Blitar lebih lanjut.Dari pemaparannya kenapa dia bisa cepat dalam penjualan dagangannya, ternyata dengan latar belakangnya yang dahulu pernah bekerja di lembaga keuangan, menjadikannya bisa memudahkannya untuk meloby para anggota peminjam yang banyak berusaha dalam bidang perdagangan,untuk di titipi produk dagangan yang lagi dia pasarkan.

Mengaca dari hal tersebut dengan hanya punya pengalaman bekerja d lembaga i koperasi saja bisa mengembangkan usaha baru, apalagi kalau berpengalaman di banyak sektor,pungkas komisaris peseroan terbatas sido rojo nusantara. Bagaimana tanggapan anda.?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *