“Harapan Gemilang: All Star Dipercaya untuk Menjaga Kejayaan Hockey di Jawa Timur!”

Surabaya-menaramadinah.com,xCoach Ruby Ajak Pencinta Hockey Jatim Bersatu Demi Kejayaan: All Star Latihan Keras Hadapi Tamu Spesial dari Malaysia!”menaramadina, 15 Februari 2024 – Coach Ruby, sosok ikonik dalam dunia hockey Jawa Timur, menyatakan bahwa kejayaan hockey bukanlah hak satu orang atau kelompok saja. Dengan semangat persaudaraan, setiap Minggu sore, senior dan junior pencinta hockey Jatim berkumpul di lapangan hockey Darmawangsa, Surabaya, untuk menjaga kehangatan dan kehidupan olahraga yang mereka cintai.

 

Menariknya, meskipun berada jauh dari lapangan, para pecinta hockey Jatim dengan penuh antusias tetap hadir setiap akhir pekan. Mereka membuktikan dedikasi dan cinta mereka terhadap olahraga ini yang begitu besar, sehingga tak ada jarak yang dapat memisahkan mereka dari lapangan hockey.

All Star Jatim juga tidak tinggal diam. Setiap Minggu sore pukul 4, mereka tetap berlatih di lapangan hockey Darmawangsa. Kabar gembira datang, karena tim All Star Jatim akan menerima kunjungan istimewa dari tim senior hockey Malaysia.

Persiapan untuk pertandingan bersama tengah digalakkan, dan kabar lebih lanjut akan diumumkan melalui grup resmi.Antisipasi pun meningkat menjelang akhir Februari. Konfirmasi resmi terkait pertemuan antara All Star Jatim dan tim senior hockey Malaysia diharapkan akan tiba antara hari Kamis hingga Sabtu pada pekan terakhir bulan ini. Semua mata tertuju pada pertandingan seru yang akan memperkaya perjalanan hockey Jatim dan menciptakan momen tak terlupakan bagi para pencinta olahraga ini.