Pengiriman Kalender Simbol, Kerjasama Humas STIKOSA AWS dan menaramadinah.com Terus Berlanjut di Tahun 2024 Ini

Surabaya-,menaramadinah.com-Humas Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi Almamater Wartawan Surabaya mengirim Kalender 2024 pada 9 Januari ke Kantor menaramadinah.com pukul 20.00 wib Jl. Jemurwonosari No. 100 Wonocolo Surabaya.

Kalender STIKOSA AWS Tahun 2024 diantar langlasung oleh Sasetya Wilutama Kepala Humas STIKOSA AWS. Diterima Pemred sekaligus Owner menaramadinah.com Drs. Husnu Mufid, M.PdI.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Humas dan seluruh Civitas Akademika STIKOSA AWS atas kiriman Kalender Tahun 2024. Karena sangat bermanfaat “,ujar Husnu Mufid Pemred menaramadinah.com.

Menurutnya, ini merupakan pemberian yang kedua kalinya dan Tahun kedua. Yang pertama Tahun 2023 dan Tahun kedua 2024. Hal ini sebagai bentuk kerjasama dalam bidang pemberitaan media online antara menaramadinah.com dan STIKISA AWS.

Lebih lanjut Husnu Mufid.mengatajan. selama Ini kita terus beritakan STIKOSA AWS. Seperti kegiatan wisuda, kegiatan HUT STIKOSA AWS, Pameran foto Stikosa Aws. Pelatihan Sembelih hewan qurban dan sebagainya. Tahun 2024 akan tetap kira beritakan. Pemberian Kalender merupakan simbol kerjasama pemberitaan.

Sementara Sasetya Wilutama Humas STIKOSA AWS mengatakan, terimakasih kepada menaramadinah.com telah menerbitkan setiap kegiatan kemahasiswaan dan dosen. Sehingga dapat diketahui masyarakat luas.

“Ditahun 2024 kegiatan STIKOSA AWS akan tetap kita kirim ke menaramadinah.com,” ujarnya Sasetya Wilutama Humas STIKOSA AWS.

Husnu Mufid