Pengenaan Seragam Di Perusahaan Cermin profesionalitas.

Oleh : Moch Agus Slamet, SE, MM Wapemred menaramadinah.com

Pendisiplinan karyawan dengan mematuhi seragan kerja yang harus di kenakan sesuai hari kerja layak bisa di jalankan dengan penuh kedisiplinan dan rasa tanggung jawab yang tinggi.

Hal ini di sampaikan penulis yang juga selaku badan pembina ikatan motor Indonesia, Kota Blitar di siang hari ini usai menjalankan sholat duhur berjama,ah.

Hari senin warna putih,selasa merah, rabu biru,kamis hitam,jum,at batik dan sabtu pakaian bebas kalau itu sudah ketentuan perusahaan untuk warna baju seragam yang harus di kenakan harus di patuhi,jlentreh wakil ketua himpunan pengusaha pribumi Indonesia, Jawa Timur lebih lanjut.

Seragam utamanya atasan yang setiap hari ganti warnanya mengandung maksud sekali pakai dan tidak terkesan terpakai lagi untuk hari berikutnya,sehingga bisa di pastikan akan selalu tampak bersih dan rapi setiap harinya ganti.Kebanggaan menjalankan aktifitas dalam salah satu perusahaan parameternya adalah bangga mengenakan seragam dan atribud di mana perusahaan yang sudah gariskan,pungkas komisaris peseroan terbatas sido rojo nusantara. Bagaimana tanggapan anda.?