H. M. RIFAI ; MENDIANG KADES SETAIL ITU TIDAK HANYA KAWAN BAIKKU TETAPI JUGA MOTIVATOR SAYA UNTUK TERJUN KE POLITIK

Genteng, 4 Januari 2024-menaramadinah.com “…benar, saya dan keluarga benar-benar sangat kehilangan. Persahabatan dan ketokohan Almarhum Saifuddin, M.Pd.I. tidak lain Kades penuh prestasi Desa Setail sangat berarti bagi kami. Beliau tidak hanya seorang sahabat, tetapi juga seorang motivator.

Beliau itu satu di antara yang mendorong-dorong saya terjun ke arena politik praktis. Saya masih terngiang-ngiang dengan kata-kata beliau “… Pak Haji, kesempatan bagus.

Pemilu kali ini (2024) jangan sia-siakan. Pengalaman dan ilmunya Pak Haji selama belasan tahun menjabat Kasek, pasti manfaat di sana -kalau nantinya ditakdirkan- olehNya.

Pembelaan dan dukungan kawan-kawan guru / PGRI, alumni dan masyarakat akan menjadi modal Pak Haji. Saya hanya bisa mendoakan, karena saya posisi Kades harus melayani semuanya”, terangnya saat jagongan di Embung Kenitu dengan pejabat forpimka dan pimpinan instansi di Kec. Genteng.

Selamat jalan Pak Kades saifuddin. Semoga Allah Swt menerima semua amal baikmu dan mengampuni segala khilaf, dosa dan kesalahanmu. Alfatiha. Aamiin.
Husnu Mufid, Jurnalis Menaramadinah.