H. BE. Setahadi Caleg DPRD Depok Partai Gerindra Aktifis Pegiat Penanggulangan & Penyalahgunaan Pemberantasan Narkotik

Depok-menaramadinah.com-H.Be Setahadi adalah caleg no urut 10 dari partai GERINDRA untuk wilayah dapil 6 Sawangan, Bojongsari, Cipayung Depok adalah seorang aktifis penggiat penanggulangan & pemberantasan penyalah gunaan Narkotik. H.Be Setahadi mulai aktif di berbagai organisasi anti Narkotik sejak 2009 sampai sekarang.

Kiprahnya dalam aktif memberikan penyuluhan tentang bahaya dampak penyalahgunaan Narkotik di lakukan sampai sekarang bahkan di sela2 kegiatan kampanye dirinya yg ingin menjadi anggota DPRD Depok.

“Saya sudah bersumpah untuk selalu aktif mengedukasi masyarakat akan bahaya narkotik untuk perkembangan fisik & mental anak2 generasi muda penerus bangsa” ujarnya

H.Be Setahadi bersama Bareskrim Direktorat 4 Narkotik pernah mengungkap jaringan narkotik terbesar no 2 se Asia pada tahun 2009.

“Pokoknya buat saya jangan sampai generasi muda di Depok jangan sampai banyak yang menyalah gunakan Narkotik & saya akan mengawasi ketat peredaran narkotib di Depok jangan sampai naik grafiknya bila saya terpilih menjadi anggota DPRD Depok” ujarnya.

Husnu Mufid