Tempat Usaha Jangan Terlalu Lama Fakum,Ambil Langkah Penanganan.

Oleh : Moch Agus Slamet, SE, MM Wapemred menaramadinah.com

Tempat usaha jangan fakum lama lama,sayang dengan investasi yang sudah di keluarkan untuk membangun usaha tersebut.

Hal ini di sampaikan penulis yang juga selaku badan pembina ikatan motor Indonesia, Kota Blitar di siang hari ini usai menjalankan sholat duhur berjama,ah.laporan yang di terimanya terkait fakumnya kegiatan usaha karaoke yang sudah berbulan bulan membuatnya langsung mengambil langkah penyelamatan,jlentreh wakil ketua himpunan pengusaha pribumi Indonesia, Jawa Timur lebih lanjut.

Prioritas utama tetap di sampaikan kepada para anggota asosiasi profesi yang di pimpinnya, guna bisa menangkap peluang baru dalam bidang pengelolaan karaoke yang sudah lengkap peralatannya dan ada 8 room kalau bisa di maksimalkan.

Keberadaan anggota asosiasi yang di prioritaskan mengandung maksud salah satunya akan mudah dalam pengawasannya mengingat ada ikatan dalam wadah lembaga.

Lepas dari itu juga dalam rangka syiar kepada para pelaku usaha yang belum bergabung dalam wadah asosiasinya agar bergerak untuk bergabung,mengingat ada transparansi peluang usaha baru yang selalu di utamakan kepada para anggotanya,pungkas komisaris peseroan terbatas sido rojo nusantara.Bagaimana tanggapan anda.?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *