PD IPHI Indramayu Peduli Ingin Lebih Banyak Berkontribusi untuk Masyarakat

 

Indramayu.01/01/2024.’menaramadinah.com-Pimpinan Daerah Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia Indramayu dalam program kerjanya telah berkomitmen untuk Ingin lebih banyak peduli dan berkontribusi untuk masyarakat khususnya di Indramayu.

 

” Beberapa bantuan sosial dan kemanusiaan yang telah dilaksanakan seperti peduli gempa Cianjur, Donasi Peduli Palestina dan bantuan dhuafa serta sosial lainnya. Untuk itu sehubungan dengan berita viral tentang kondisi rumah reyot Pak Kasan di wilayah kelurahan Lemahabang Indramayu kami merasa peduli ikut membantu sebagai awal untuk selanjutnya akan menggalang Dompet Sosial Peduli Pak Kasan. Kami yakin masih banyak masyarakat yang nasibnya seperti Pak Kasan. ” Ujar Ketua IPHI Indramayu, DR. H. Rizqi Amali Rosyadi, S. Psi. Ml. Kom.

” Kita sedang terus meningkatkan eksistensi dan mensolidkan organisasi dan membangun komunikasi dengan beberapa Ormas- Ormas Islam serta kerjasama dengan Pemerintah Daerah.
Kita juga sedang mengaktifkan Majelis Ta’lim Perempuan (MTP) IPHI dengan secara intensif mengadakan pengajian Islam dan pengkajian implementasinya dalam kemasyarakatan untuk menjaga kemabruran haji. ” Ungkap Rizqi selanjutnya.

Salah seorang tokoh masyarakat sekitar yang merupakan Wakil Ketua Ormas LMP (Laskar Merah Putih) Indramayu, Saroni mengatakan rasa terima kasih Bpk.DR.H. Rizqi Amali Rosyadi, S. Psi. M. Kom. Ketua DPD IPHI Indramayu yang telah bersilaturahmi ke lokasi rumah Bpk. Kasan di Lemahabang dan telah memberikan donasinya kepada beliau. Tentu saja bantuan ini sangat berarti buat Pak Kasan.

Kontributor : Sujaya