Prof. Mas’ud Terpilih Secara Aklamasi sebagai Ketua PW ISNU Jatim di Unisma Masa Bhakti 2023-2028

Malang-menaramadinah.com-Konferwil PQ ISNU Ke V yang diadakan di Universitas Islam (UNISMA) Malang yang diadakan pada Minggu, 18 November 2023 malam tadi akhirnya secara aklamasi memilih Prof. Mas’ud.

Dan ketika calon tunggal diminta kesediaan nya, Prof Mas’ud mengembalikan kembali kepada musyawirin apakah masih dipercaya kembali memimpin dan cabang-cabangĀ  PC ISNU se-Jatim serentak menjawab setuju

“Musyawariah sepakat Ketua PW ISNU Jatim periode 2018-2023 terpilih kembali menjadi calon tunggal ketua PW ISNU JATIM periode 2023-2028,”ujar Shahdi Huda yang hadir dalam Konferwil tersebut.

Dalam pembacaan pertanggungjawaban semua peserta Konferwil bisa menerima dan berharap kepengurusan ISNU tetap dibawah kepemimpinan Prof Mas’ud.

Terpilihnya kembali beliau menjadi Ketua PW USNU 2023-2028. Karena telah berhasil menjalankan program.program yang ada. Seperti sertifikat halal produk.makanan dan minuman serta berhasil menjalin kerjasama dengan Gubernur Jatim Khofifah Indarparawansah.

Juga banyak lagi kesuksesan beliau memimpin PW ISNU Jatim dalam bidang lainnya. Oleh karena itu, seluruh peserta sepakat calon tunggal adalah Prof. Mas’ud.

Suasanapun cukup kondusif dalam pemilihan Ketua PW ISNU Jatim tadi malam. PC ISNU di daerah daerah sepakat mendukung Prof. Mas’ud.

Husnu Mufid