Graha Spiritual Bengkel Jiwa

Surabaya,-Menaramadinah.com
Spiritualitas adalah hubungannya dengan Yang Maha Kuasa dan Maha pencipta, tergantung dengan kepercayaan yang dianut oleh individu masing-masing. Spiritual adalah..
1) Berhubungan dengan sesuatau yang tidak diketahui atau ketidakpastian dalam kehidupan,

2) Menemukan arti dan tujuan hidup,

3) Menyadari kemampuan untuk menggunakan sumber dan kekuatan dalam diri sendiri,

4) Mempunyai perasaan keterikatan dengan diri sendiri dan dengan yang maha tinggi.

Semakin hari semakin banyak orang yang percaya pada spiritualitas sebagai salah satu solusi untuk masalah hidup.

Di tengah dunia yang makin riuh, spiritualisme mengajak orang untuk kembali mencari keheningan dalam diri dan membawa nilai-nilai yang lebih bermakna.

Badan Kesehatan Dunia (WHO) telah mendefinisikan manusia sebagai makhluk psikologis, sosial, dan spiritual. Sementara tak sedikit psikolog yang percaya bahwa kecerdasan spiritual adalah faktor yang berperan penting bagi kesehatan mental seseorang.

Apa sebenarnya kecerdasan spiritual atau spiritual intelligence itu? Apa yang bisa kita lakukan untuk membangunnya?

Kecerdasan spiritual adalah jenis kecerdasan yang erat kaitannya dengan kemampuan spiritual yang membantu seseorang untuk hidup lebih baik.

Memiliki kemampuan ini memungkinkan kita untuk menyatukan spiritualitas, kehidupan batin (inner life), dan kehidupan di luar dirinya (outer life).

Konsep kecerdasan spiritual sebenarnya masih baru. dan masih banyak yang belum memahami maka dari itu sering terjadi pro kontra…namun bagi yang sudah memahami maka jalan dan pelatihan spiritual power ini sangat diperlukan.

Grand Master Jeffry MD adalah seseorang yang saat ini ikut peduli dengan situasi dan kondisi yang semakin riuh dimana banyak orang-orang yang masih khalang kabut mencari jati dirinya yang sebenarnya.maka dengan desakan para sahabat-sahabat agar ia mau berbagi disiplin keilmuan spiritual power akhirnya terciptalah Graha olah spiritual yang di buka di setiap hari di kediamannya jalan pakis 3/4
surabaya.

Grand Master Jeffry MD Nomer HP : 087782806919

(Husnu mufid)