Banyak Pilihan Menimbulkan Adanya Skala Prioritas.

Oleh : Moch Agus Slamet, SE, MM Wapemred menaramadinah.com.

Dengan banyak aktifitas usaha yang di geluti menimbulkan peluang baru yang bisa di ambil dan di pilih berdasarkan skala prioritas.Hal ini di sampaikan penulis yang juga selaku ketua penasihat LP KPK Blitar Raya di sore hari ini usai menjalankan sholat ashar berjama,ah.

Pertemuannya dengan mitra luar daerah yang fokus pembahasan awal terkait kredit macet di salah satu perbankkan swasta yang berdampak ketidak puasan dari para ahli waris, dengan banyak asumsi kejanggalan yang di paparkan menjadi sedikit tidak menarik baginya ketika di pelajari secara seksama,jlentreh wakil ketua himpunan pengusaha pribumi Indonesia, Jawa Timur lebih lanjut.

Ketika di sampaikan info kedua terkait pembangunan 20 unit rumah type 45 dengan besaran anggaran 500 juta menjadi bahan diskusi yang jauh lebih menarik untuk di sikapi dan di prioritaskan untuk di tindak lanjuti.

Solusi win win yang di berikan untuk biar terpuaskan adalah pekerjaan pembangunan apabila benar bisa di kerjakan, baru permasalahan kredit macet sekalian ikut di sikapi tidak apa apa, mengingat ada di satu lokasi yang sama sehingga bisa sekalian jalan,pungkas komisaris peseroan terbatas sido rojo nusantara.Bagaimana tanggapan anda.?