Sambutan Ketum Appernas Jaya dan Ketua DPD Appernas Jaya Jatim Diacara Pembukaan Silaturrahmi dan Diskusi di Hotel Mercure Malang

 

Malang-menaramadinah.com-Pembukaan Appernas Jaya Jatim  diacara Silaturrahmi dan Diskusi di Hotel Mercure Malam dimulai tepat pukul 11.00 wib.

Acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Maras Appernas Jaya. Kemudian dilanjutkan sebutan sambutan.

Sambutan yang pertama oleh Ketua  DPD Appernas Jaya Jatim Ahmad Junaidi mengatakan, Ketum Appernas Jatim M. Effendi bisa hadir diacara ini. Karena saya  boking dulu cukup lama.

Mengingat beliaunya banyak turun kelapangan diberbagai daerah Indonesia. Seperti di luar Jawa bertemu pengurus. Selain itu, beliau punya  bisnis banyak di Indonesia.

Dalam sambutannya, Ahmad Junaidi menyampaikan, kepada Ketum Appernas Jaya M. Effendi bahwa telah hadir  DPC SUMENEP, Magetan, Kediri Wakil Ketua Pak Dedi, Malang Raya senior hadir semua, Pak Dwi di Surabaya.

Sementara Ketum Appernas Jatim M. Effendi mengatakan. untuk menjalankan bisnis Perumahan perlunya mengetahui lahan yang bernilai market. Ini penting sehingga ketika dibangun akan laku. Tapi jika tidak ada market. Maka tidak akan laku.

Kemudian bagi karyawan yang berprestas akan diberi Reward dan cinderamata. Sehingga nantinya karyawan akan semakin meningkat kerjanya.

Husnu Mufid