M. Effendi Ketum Appernas Jaya Ketika Bertemu Pengurus Appernas Jaya Jatim

Sosok M. Effendi Ketua Umum Appernas Jaya Bersilaturrahmi dan Berdiskuksi dengan Keluarga Besar Appernas Jatim pada Minggu, 29 Oktober 2023 tadi siang di Hotel Grand Mercuri Malang. Berikut ini laporan Husnu Mufid Pemred menaramadinah.com:

M. Effendi Ketum Appernas Jaya hari inisi tadi  hadir di Hotel Grand Mercure Malang pada Minggu, 29 Oktober 2023 siang disambut luar biasa gembiranya oleh Keluarga Besar Appernas Jaya Jatim.

Kehadiran M. Effendi dalam acara Silaturrahmi dan Diskusi Bersama Keluarga Besar Appernas Jaya  Jatim mendapat sambutan luar biasa hangatnya. Karena mampu menularkan ilmunya kepada anggota Appernas Jaya Jatim.

Selain itu, kehadiran M.Effendi selaku Ketum Appernas untuk menyerap informasi dan epresiasi pengembang di Jatim. Guna mengambil kebijakan kedepan. Mengingat kondisi ekonomi mulai membaik pasca pandemi Covid 19. Dimana masyarakat mulai memiliki keinginan untuk membeli rumah.

Oleh karena itu, seluruh undangan yang hadir bersemangat untuk bertanya secara langsung mengenai organisasi dan Bisnis Perumahan di Jatim.

M. Effendi pun memberi penjelasan dengan luas dalam mengatasi masalah hukum yang dihadapi developer dan mengembangkan bisnis marketing Perumahan.

Tanpa terasa diskusi berakhir cepat. Karena hampir seluruh anggota ingin bertanya secara langsung. Hanya saja waktunya terbatas. Acara Silaturrahmi dan Diskusi Appernas Jaya Jatim diakhiri dengan foto bersama. Tersenyum dan tertawa.

Selanjutnya makan bersama sebelum pulang. M. Effendi Ketum Appernas Jatim makan bersama Wakil Ketua Bank BTN Malang didampingi Ketua Appernas Jaya Jatim Ahmad Junaidi.

Husnu Mufid