Aris Santoso Distributor Air Jolotundo New Hexa Air Terbaik No. 2 di Dunia

Mojokerto-menaramadimah.com-Aris Santoso  yang tinggal di Magersari Kota Mojokerto Jatim ini cukup lihai dalam memasarkan Air Jolotundo New Hexa.

Jabatannya sebagai Distributor Air Jolotundo New Hexa yang di produksi oleh CV. Faccyndo Mojokerto. Sudah terdaftar di BPOM RI MD 249113001535 dan SNI 01-3553-2006, ISO, 9001-2008

Memiliko Jargon nya : Berani Minum,
Berani Sembuh, Tanpa Reaksi
Uang Kembali 100 %.

Beliaunya sangat gigih dalam memasarkan Air Jolotundo yang merupakan peninggalan  Prabu Air Langga Raja Kerajaan Kahuripan.

Berbagai even atau acara selalu dihadiri untuk promosi maupun penjualan. Bahkan memberi gratis kepada calon pembeli untuk merasakan khasiat Air Jolotundo New Hexa Air nomor 2 terbaik di dunia

Dimana Air tersebut memiliki khasiat bagi pengobatan tubuh yaitu meningkatkan daya ingat,  menstabilkan tekanan darah, mencegah kanker, asma dan penyakit lainnya, memperkuat jantung dan sistem kekebalan tubuh.

Juga meningkatkan metabolisme, mengurangi racun dalam darah, mencegah stres dan gugup, mempercantik kulit dan mencegah penuaan dini serta mengandung bio energi.

Husnu Mufid