Zoom Meeting Rapat Program Kerja KA FKIP UNEJ Tadi Malam Hasilkan Keputusan Strategis dan Realistis

Jember-menaramadinah.com-KA FKIP UNEJ  Masa Bhakti  tahun 2023-2027 mengalami perkembangan yang cukup bagus dalam berkegiatan organisasi

Hal ini terlihat dari kegiatan berorganisasi yang dilakukan.  Sejak usai acara Pengukuhan dan Rakernas di Gedung BSI Surabaya .  Beberapa bulan kemudian langsung mengadakan rapat antar bidang baik lewat ofline maupun online.

Tadi malam 18 September 2023 KA FKIP UNEJ mengadakan  Rapat Program Kerja  via Zoom yang di hadiri Ketua Umum KA FKIP UNEJ Mas Thohir Afandi, Ketua Harian Prof Tika, Penasehat Dr. Slahar.

Kemudian Ali Muafa, Nur Wakhid, Frenza, Abdullah Shahab, Agus Salim, Moh Naim, Husnu Mufid, M Alfan Abdillah, Zaeni, Rosyid Althaf, Gatut Setijono,  Sulifah, dan sebagainya.

Dalam zoom meeting ini menghasilkan keputusan keputusan yang sangat bagus dan strategis dalam kiprahnya KA FKIP UNEJ kedepan.

Seperti adanya bantuan kepada Mahasiswa, iuran pengurus, bikin kartu anggota e-money,  jurnal, webinar kependidikan,  pembukaan rekening donasi, seminar nasional, workshop, pengembangan profesi alumni, pengembangan unit usaha, membentuk wakaf produktif, pembuatan berita lewat Website, pelayanan di TIK TOK, Youtube, Facebook, bikin akun baru, akan mengadakan kegiatan di Dies Natalis UNEJ bulan November 2023 dan sebagainya

Acara tersebut dipimpin Ketum KA FKIP UNEJ Thohir Afandi berjalan dengan lancar. Berbagai masukan ide dari peserta zoom meeting diterima dan didiskusikan. Suasana benar benar hidup dan banyaknya ide ide bagus yang disetujui dalam Rapat Program Kerja tadi malam.

Husnu Mufid