Pelatihan Pembuatan Lilin Aroma Terapi Layak Di Dukung.

Oleh : Moch Agus Slamet, SE, MM Wapemred menaramadinah.com.

Pelatihan karya pembuatan lilin aroma terapi yang diselengarakan oleh kawan-kawan pengiat lingkungan yang di laksanakan hari sabtu tanggal 21 Oktober 2023,yang di mulai 08.00 wib
dan di tempatkan di Rest area Gunung Betet Lodoyo dengan biaya Rp. 25.000 sebagai penggati bahan dan konsumsi,adalah sebuah kegiatan yang layak untuk di dukung dan di apresiasi.

Hal ini di sampaikan penulis yang juga selaku badan pembina ikatan motor Indonesia, Kota Blitar di siang hari ini usai menjalankan sholat duhur berjama’ah.

Kemandirian organisasi inilah yang membuatnya sangat tertarik dan langsung jatuh cinta untuk bisa ikut di dalamnya dan sekaligus ikut cawe-cawe demi kebesaran dan eksistensi lembaga sosial kemasyarakatan tersebut, jlentreh wakil ketua himpunan pengusaha pribumi Indonesia, Jawa Timur lebih lanjut.

Ke depan sangat di mungkinkan seperti event-event semacam pelatihan pelatihan ini dan yang sejenisnya akan di sinergikan dengan para pelaku usaha yang berada di bawah naungannya agar bisa bersinergi, simbiosis mutualis menyukseskan kegiatan yang sudah di program,pungkas komisaris peseroan terbatas sido rojo nusantara. Bagaimana tanggapan anda.?