Kepemilikkan Usaha Dan Jaringan,Potensi Untuk Kekuatan Massa.

Oleh : Moch Agus Slamet, SE, MM Wapemred menaramadinah.com

Kepemilikkan usaha wisata alam,wisata buatan,kontraktor bangunan,bantuan hukum,usaha gula jawa,usaha minyak goreng, group orkes melayu,tim pecinta lingkungan, koperasi ,media dan puluhan organisasi profesi dan sosial yang di pegangnya bisa menjadi kekuatan massa yang luar biasa bagi yang bisa menggunakannya.

Hal ini di sampaikan penulis yang juga selaku badan pembina ikatan motor Indonesia, Kota Blitar di sore hari ini usai menjalankan sholat ashar berjama,ah.Kekuatan yang di bangun sejak tahun dua ribuan ini selain sebagai penopang ekonomi juga faktor kegemarannya berorganisasi yang menurun dari orang tuanya yang seorang kepala sekolah SD yang berkesempatan menjadi anggota dewan perwakilan rakyat selama sepuluh tahun ,jlentreh wakil ketua himpunan pengusaha pribumi Indonesia, Jawa Timur lebih lanjut.

Di era musim pemilihan seperti ini terbesit dalam pikirannya,apa yang di kelola dan di kendalikan ini akan bisa menjadi kekuatan besar manakala di manage secara baik,pungkas komisaris peseroan terbatas sido rojo nusantara. Bagaimana tanggapan anda.?