Model Penanamam Yang Di Kelola Dengan Baik,Layak Di Lakukan..

Oleh : Moch Agus Slamet, SE, MM Wapemred menaramadinah.com.

Pemanfaatan lahan yang ada bisa di pergunakan sebagai percontohan penanaman dari program pembagian bibit gratis yang di serahkan kepada masyarakat

Hal ini di sampaikan penulis yang juga selaku badan pembina ikatan motor Indonesia, Kota Blitar di sore hari ini usai menjalankan sholat ashar berjama,ah.

Kegiatan pemberian bibit tanaman kepada masyarakat seyogyanya di ikuti juga di lahan yang di kelola para pecinta lingkungan sebagai bukti fisik tentang cara penanaman yang bisa terawat dengan baik sehingga gol akhirnya bisa untuk ketersediaan oksigen baru sekaligus termasuk bisa sebagai langkah reboisasi dan pemanfaatan hasil panen untuk kesejahteraan bersama dari keluarga besar penggiat,jlentreh wakil ketua himpunan pengusaha pribumi Indonesia, Jawa Timur lebih lanjut.

Model menanam dan merawat sendiri ini di kandung maksud akan memberi bukti riil tentang kemampuan menanam yang baik dan benar, bukan hanya sebatas bisa membagi bagi bibit saja,pungkas komisaris peseroan terbatas sido rojo nusantara. Bagaimana tanggapan anda.?