Program Pembagian Bibit Untuk Masyarakat,Layak Untuk Di Dukung.

Oleh : Moch Agus Slamet, SE, MM Wapemred menaramadinah.com.

Kegiatan pembagian bibit kepada masyarakat yang di lakukan organisasi pecinta lingkungan layak di apresiasi dan di dukung semua fihak,mengingat fungsi penghijauan amat sangat penting utamanya mengeliminir dampak banjir.

Hal ini di sampaikan penulis yang juga selaku badan pembina ikatan motor Indonesia, Kota Blitar di siang hari ini usai menjalankan sholat duhur berjama,ah.

Undangan dari ketua pecinta lingkungan yang hanya lewat WA dan mepet waktu yang akan di selenggarakan pembagian bibit alpokat, tetap di utamakan untuk menghadiri acara tersebut,jlentreh wakil ketua himpunan pengusaha pribumi Indonesia, Jawa Timur lebih lanjut.

Kegiatan pembagian bibit,penanaman selalu di prioritaskan untuk selalu hadir,selain bisa ketemu dengan banyak mitra juga bernilai ibadah manakala bibit yang di tanam bisa tumbuh dan berkembang.

Nilai ibadah tidak dalam bentuk rutinitas seperti yang di ajarkan dalam agama,tetapi dengan kegiatan bertanam ini juga tidak lepas dari nilai ibadah manakala bisa sukses reboisasi, dampak banjir bisa di tekan,ketercukupan oksigen dan buah yang di hasilkan juga bisa menambah incame ,pungkas komisaris peseroan terbatas sido rojo nusantara.Bagaimana tanggapan anda.?