Bakal Rame, Hari Ini Sabtu, 2 September Deklarasi Anies dan Cak Imin di Hotel Majapahit Surabaya

Surabaya-menaramadinah.com-Pergelaran Deklarasi Bakal Capres dan Cawapres Anies Rasyid Baswedan  dan Muhaimin Iskandar di Hotel Majapahit Jl. Tunjangan 65 Genteng Sabtu, 2 September 2023 pukul 14.00 wib.

 

Sambutan luarbiasa dari Pengurus DPW PKB Jawa Timur dan kader untuk siap mensukseskan acara Deklarasi Capres dan Cawapres.

Hal tersebut dibuktikan dengan undangan yang ditandatangani Halim Iskandar Ketua DPW PKB Jatim dan Anik Maslachah Sekretaris

Begitupula dengan DPW Partai Nasdem Jatim ikut ambil bagian dalam.deklarasi tersebut. Karena merupakan instruksi dari DPP Nasdem agar benar benar sukses.

Pagi ini nampak pengurus DPW Partai NASDEM Jatim telah mempersiapkan acara Deklarasi itu baik di Kantor DPW maupun Hotel Majapahit.

Para Kader PKB dan NASDEM Jatim benar benar telah siap menghadiri acara Deklarasi tersebut dengan menginap di Hotel Hotel Surabaya maupun berangkat langsung dari kantor DPC DPC.

“Saya siap hadir Deklarasi di Hotel Majapahit Surabaya. Karena ini momen penting menuju Istana Merdeka,”ujar Basihin dari PKB.

Husnu Mufid