Senam Bersama DI HUT RI Ke 78 Bersama DPC ABPEDNAS Kabupaten Blitar

Oleh : Moch Agus Slamet, SE, MM Wapemred menaramadinah.com.

Kegiatan ABPEDNAS Kabupaten Blitar yang menggelar senam bersama dalam rangka memperingati HUT RI ke 78 yang di tempatkan di ruang hijau terbuka Kanigoro pada hari sabtu tanggal 2 september 2023 mulai pukul 06.00 wib sampai selesai dengan doorprice menarik beserta di hibur oleh musik elektone amat sangat layak untuk di dukung dan di apresiasi.

Hal ini di sampaikan penulis yang juga selaku badan pembina ikatan motor Indonesia, Kota Blitar di sore hari ini usai menjalankan sholat ashar berjama,ah.

Kemandirian organisasi inilah yang membuatnya tertarik dan jatuh cinta untuk bisa ikut di dalamnya dan sekaligus ikut cawe cawe demi kebesaran dan eksistensi lembaga tersebut ,jlentreh wakil ketua himpunan pengusaha pribumi Indonesia, Jawa Timur lebih lanjut.

Ke depan sangat di mungkinkan seperti event event semacam senam dan sejenisnya yang di selenggarakan ini akan di sinergikan dengan para pelaku usaha yang berada di bawah naungannya agar bisa bersinergi, simbiosis mutualis menyukseskan kegiatan yang sudah di program oleh ABPEDNAS Kabupaten Blitar utamanya,pungkas komisaris peseroan terbatas sido rojo nusantara.Bagaimana tanggapan anda.?