Pelantikan Bersama Pengurus PAC ISNU se-Kabupaten Kediri

 

Kediri-Menaramadinah.com Minggu, 30 Juni 2023 Pelantikan Bersama Pengurus PAC ISNU se-kabupaten Kediri, di Lapangan Desa Bendosari Kecamatan Kras, Kabupaten Kediri.

Kegiatan pelantikan di kemas dalam agenda acara kekinian yaitu ISNU Bersholawat bersama Muhammad Iqdam.

Pelantikan Pengurus PAC ISNU se-kabupaten malam ini sangat meriah karena dihadiri lebih dari sepuluh ribu jamaah Sholawat Gus Iqdam dari Kabupaten Blitar dan juga Pengurus MWC se-kabupaten Kediri serta di hadiri Ketua PC NU Kab Kediri, KH. Muhammad Ma’mun. Dalam sambutannya dia menjelaskan bahwa ISNU adalah cendikiawan nya NU, maka tugas nya adalah menjadikan para sarjana yang menjadi NU beneran.

Sementara itu Ketua PC ISNU Kab Kediri Sholahudin menjelaskan bahwa program ISNU yang segera dilakukan adalah ada pokok besar yaitu pertama bidang Keilmuan dan yang kedua adalah penguatan organisasi dengan membentuk PAC ISNU se-Kabupaten Kediri. “Alhamdulillah, seluruh pengurus sudah terbentuk dan baru saja dilantik oleh Sekretaris PW ISNU Jatim, Bapak Muhammad Dawud, M.Sos” ungkapnya di hadapan para hadirin yang memadati Lapangan Desa Bendosari.
Nur Habib mengabarkan.