Idhul Qurban di Mushollah Al Ikhlas Jemurwonosari Wonocolo Surabaya

Mushollah Al Ikhlas yang berada di Jl. Jemurwonosari Gang Lebar Wonocolo Surabaya makin maju dan kompak dalam menggelar acara Idhul Qurban. Berikut ini Laporan Pemipin Redaksi menaramadinah.com :

Keberadaan Mushollah Al Ikhlas semakin lama semakin bagus tingkat kebersihan dan kenyamanan. Sudah nampak rapi, bersih dan sehat baik lantai atas maupun bawah.

Dalam perkebangannya semakin maju. Dimana masyarakat  percaya dengan peran Mushollah Al Ikhlas dan jumlah jamaah semakin banyak.

Begitupula dengan para pengurus semakin solid dan kompak. Hal ini dibuktikan saat menggelar acara Pemotongan Hewan Qurban di Hari Raya Idhul Adha 1444 H pada Kamis, 29 Juni 2023 pagi hingga sore kemarin.

Terlihat bersemangat dalam memotong daging Qurban dengan pakaian kebesaran Kaos bertuliskan Mushollah Al Ikhlas.

Dalam waktu tidak terlalu lama daging terpotong dan ditimbang dimasukkan kedalam kantong plastik.

Kemudian dibagikan kepada penerima daging qurban dalam lingkup masyarakat sekitar. Acara selesai tepat dengan waktu yang telah direncanakan.

Seluruh pengurus dan panitia merasa terpuaskan. Karena acara berjalan dengan sukses dalam kebersamaan dengan Motto : Istikomah dan Ikhlas.

“Kesuksesan ini berkat semangat kerjasama antara pengurus dan panitia saling bantu membantu. Dilakukan dengan senang hati,”ujar Drs. Husnu Mufid,M.PdI Ketua Takmir Mushollah Al Ikhlas Jemurwonosari Wonocolo Surabaya.