Drs. Mustaqim Dalam Kondisi Tubuh Kurang Sehat Sukseskan Idhul Qurban di Mushollah Al Ikhlas Jemurwonosari Wonocolo Surabaya

Sosok Drs. Mustaqim ini benar benar luar biasa. Baru sembuh dari sakit masih saja terus berupaya mensuksesnya acara Pemotongan Hewan Qurban. Seperti apakah Kisahnya. Berikut ini laporan Drs. Husnu Mufid,” M.PdI Pemred menaramadinah.com:

Drs. Mustaqim Ketua Panitia Idhul Qurban Mushollah Al Ikhlas Jemurwonosari Wonocolo Surabaya benar hebat dan bertangungjawab. Karena dalam kondisi baru sakit masih terus ikut rapat panitia.

Begitupula saat hari H pemotongan Hewan Qurban tetap hadir memimpin jalannya proses pemotongan hewan qurban hingga Hewan Qurvan proses pembagian dan Penyaluran kepada warga Rt03Rw09 dan sekitar Mushollah Al Ikhlas.

“Saya tetap turung langsung. Meski badan agak sakit dan sempat tidak bisa baca saat upacara pembukaan penyerahan Hewan Qurban,”ujar Drs. Mustaqim setelah memakai kaos Mushollah Al Ikhlas warna hijau menuju tempat pembungkus daging qurban.

Besarnya semangat Drs. Mustaqim selaku Ketua Panitia menjadikan panitia lainnya semakin bersemangat. Untuk bekerja memotong Hewan Qurban 2 sapi dan 2 kambing.

“Memang luar biasa tahun ini Semangat seluruh pengurus dan panitia sukseskan acara Pemotongan dan Penyaluran daging qurban,”ujar Abah H. Ismanto Sudirman pelindung dan Penasehat Mushollah Al Ikhlas Jemurwonosari Wonocolo Surabaya.

Suksesnya acara tersebut menjadikan Drs. Mustaqim semakin sehat. Buktinya bisa sholat Jumat di Masjid Pesantren Al Jihad Surabaya dengan kondisi tubuh yang prima.